Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Pakpak BharatBAPPEDA
Memacu Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi Untuk Meningkatkan Daya Saing Daerah
Berita
Rabu, 29 Maret 2017

APEL GABUNGAN PERDANA 2017 PEMERINTAH KABUPATEN PAKPAK BHARAT

“Selamat Tahun Baru 2017”, ucap Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA sebagai pembuka sambutannya selaku Pembina Apel pada Apel Gabungan Perdana di Tahun 2017, Jumat (06/01), dihadapan Wakil Bupati, Ir. H. Maju Ilyas Padang, Plt. Sekda, Mester Padang, SPd, MM, para pimpinan SKPD dan seluruh PNS lingkup Pemkab Pakpak Bharat selaku peserta apel.

Di tengah cuaca sejuk yang menghampiri di Kabupaten ini, tak lupa beliau menekankan bahwa akselerasi dan speed sudah segera dilakukan. “Tidak ada lagi waktu bersantai demi komitmen kita akan budaya organisasi HOC (Hati, Otak dan Cepat). Ini semua demi masyarakat kita dan Kabupaten Pakpak Bharat tentunya”, sebut Bupati Remigo. Jika masih dengan kecepatan yang sama, hal itu juga telah dilakukan daerah lain. “Kita harus berlomba, paling tidak untuk lebih mensejajarkan kualitas kerja-kerja kita demi bhakti untuk negeri dan semakin jauh meninggalkan keterpinggiran”, tambah Bupati.

Sembari mengingatkan bahwa beragam kegiatan rutin akhir tahun terutama pelaporan kepada pemeriksa, pemerintah atasan dan pihak legislatif, Bupati juga mengutarakan bahwa ada beberapa perubahan fundamental dalam tata organisasi pemerintah di Kabupaten Pakpak Bharat sesuai regulasi yang ada. “Segera dan percepat penyesuaian-penyesuaian tersebut sehingga tidak ada lagi alasan untuk menunda-nunda pekerjaan karena perseoalan administratif dan tata kelola pemerintahan”, ujarnya lebih lanjut. Beberapa hal terkait perencanaan dan aplikasi di lapangan yang dikonversikan dengan teknologi informasi yang telah diserap dan digunakan oleh Pemkab Pakpak Bharat juga menjadi catatan penting bagi semua. “Ke depan kita akan semakin dimudahkan dengan aplikasi-aplikasi berbasis online yang memudahkan kinerja kita dan beragam program sudah semakin tepat untuk merujuk pada agenda Kabupaten”, tegas Bupati.

Apel Gabungan berakhir dengan saling bersalaman dan mengucapkan Selamat Tahun Baru dengan seluruh peserta apel. (Sumber berita: Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat)


Copyright © 2020 Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved