Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Pakpak BharatBAPPEDA
Memacu Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi Untuk Meningkatkan Daya Saing Daerah
Berita
Rabu, 29 Maret 2017

RAMAH TAMAH SEKALIGUS RAPAT PERDANA DI AWAL TAHUN 2017

Diawali dengan acara makan siang bersama, Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA, didampingi Wakil Bupati, Ir. H. Maju Ilyas Padang dan Plt. Sekda Mester Padang, SPd, MM, memimpin rapat perdana diawal tahun 2017 di Ruang Rapat Nusantara, Kantor Bupati Pakpak Bharat, Rabu (04/01), yang dihadiri oleh pimpinan SKPD beserta para Kabag Setda.

Dengan suasana santai dan penuh keakraban, Bupati menanyakan kabar masing-masing pejabat, terutama terkait aktivitas saat Tahun Baru, termasuk para anggota keluarga para pejabat. “Dengan saling mengenal lebih dekat, akan terbangun suasana kekeluargaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk semakin menunjang kinerja kita nantinya”, cetus beliau.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan tentang beberapa hal yang harus disegerakan dan merupakan rutinitas awal tahun seperti pelaporan-pelaporan terkait keuangan, penyelenggaraan, dan akuntabilitas kinerja Pemkab Pakpak Bharat untuk disampaikan kepada pemeriksa, pemerintah atasan dan DPRD Kabupaten Pakpak Bharat. “Termasuk juga beberapa hal yang telah kita sepakati di tahun lalu untuk disegerakan dilaksanakan pada awal tahun ini seperti perubahan organisasi pemerintahan serta penerapan beragam inovasi penunjang kinerja”, tambah Bupati Remigo.

Rapat berakhir sekitar satu setengah jam sembari saling bersalaman dan mengucapkan selamat Tahun Baru antar masing-masing peserta rapat. (Sumber berita: Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat)


Copyright © 2020 Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved