Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Pakpak BharatBAPPEDA
Memacu Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi Untuk Meningkatkan Daya Saing Daerah
Berita
Kamis, 13 Februari 2020

PGGS SELENGGARAKAN MUSRENBANG

Senin, (10/02) bertempat di Aula Kantor Camat Pergentteng-Getteng Sengkut, Jalan Lae Une, Kecupak, diselenggarakan Musrenbang RKPD Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2021 di Kecamatan Pergentteng-getteng Sengkut.

Musrenbang yang dibuka secara resmi oleh Plh. Bupati Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi dan Pembangunan Setda, Supardi Padang, SP, MM, dihadiri oleh para kepala desa dan delegasi desa, para Pimpinan OPD atau yang mewakili, serta masyarakat pemangku kepentingan lainnya di Kecamatan Pergentteng-Getteng Sengkut. Dari DPRD, hadir Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Sonni Berutu, S.Th, Wakil Ketua, Mansehat Manik, SE, M.Pd dan Anggota DPRD, Bayar Manik, ST.

Setelah Paparan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, agar dilanjutkan dengan pembacaan usulan dari masing-masing desa maupun usulan kecamatan yang dirangkai dengan diskusi.

Setelah pemilihan delegasi Kecamatan untuk menghadiri Musrenbang RKPD Kabupaten, Pembacaan Berita Acara Kesepakatan sekaligus penandatanganan, Musrenbang ditutup secara resmi oleh Asisten Bidang Administrasi dan Pembangunan Setda, Supardi Padang, SP, MM.(Litbang PDI)

 


Copyright © 2020 Kabupaten Pakpak Bharat. All Right Reserved